Kamis, 25 Juli 2013

Keluh Kesah Aplinet 2013

Saya sudah mengikuti APLINET atau aplikasi internet(kalau tidak salah hehe) selama 4 hari,sejauh ini APLINET yang saya jalani baik-baik saja,hanya saja tugas dari APLINET yang lumayan banyak hehe,sampe saya gk teraweh gara" ngerjain tugas APLINET hehe,tapi sebenernya saya sudah terbiasa dengan tugas banyak seperti itu di SMA dulu.Untuk instruktur nya sangat komunikatif sekali,menyenangkan dan penjelasannya tidak membuat saya mengantuk hehe,dan juga instrukturnya suka bercanda haha.dan materi yang diberikan tidak terlalu susah kok.Oh ya aku mau kasih saran nih,kalo bisa APLINET nya itu jangan cuma 1 jam doang,menurutku waktu 1 jam itu gk cukup banget kalo bisa 2 atau 3 jam lah,biar bisa ngerti lebih banyak lagi hehe.Mungkin itu aja keluh kesah selama mengikuti APLINET 2013.See you in next post :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar